Find and Follow Us

Rabu, 17 Juli 2019 | 19:48 WIB

Ramsey Pemain Inggris Raya dengan Gaji Tertinggi?

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 13 Februari 2019 | 03:06 WIB
Ramsey Pemain Inggris Raya dengan Gaji Tertinggi?
Aaron Ramsey - (Foto: Foxsport)

INILAHCOM, London - Aaron Ramsey disebut menjadi pemain Inggris Raya dengan gaji tertinggi di dunia. Dia mengalahkan gaji Gareth Bale di Real Madrid.

Ramsey menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan Juventus, Senin (11/2/2019). Pemain asal Wales itu mendapat kontrak berdurasi selama empat tahun. Juventus merekrut Ramsey dari Arsenal dengan status bebas transfer.

Pasalnya, kontrak Ramsey bersama Arsenal habis musim ini. Artinya, dia bebas bergabung dengan klub mana pun sejak Januari. Meski berstatus bebas transfer, Bianconeri tetap mengeluarkan biaya sebesar 7 juta Euro (55 miliar Rupiah) yang dibayarkan paling telat pada 10 Juli mendatang. Ramsey baru akan bergabung dengan Juventus musim depan.

Yang menarik dari kepindahan Ramsey ke Juventus adalah besar gaji yang akan diterimanya. Pemain berusia 28 tahun disebut mendapat bayaran 400 ribu Poundsterling (7,2 miliar Rupiah) per pekan.

Ramsey menjadi pemain Inggris Raya dengan gaji tertinggi dunia mengalahkan rekan senegaranya, Bale di Real Madrid. Gaji Bale bersama El Real 350 ribu Poundsterling (6,3 miliar Rupiah) per pekan.

Tapi, belum diketahui secara pasti apakah gaji Ramsey sudah dipotong pajak atau belum. Pasalnya, gaji Bale sejatinya adalah 600 ribu Poundsterling (10,8 miliar Rupiah) per pekan. Setelah dipotong pajak, gaji Bale menjadi 350 ribu Poundsterling per pekan.

Sumber: Football Italia

Komentar

x