Find and Follow Us

Kamis, 18 April 2019 | 21:48 WIB

PSG Pasti Terpengaruh Absennya Neymar dan Cavani

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 13 Februari 2019 | 00:02 WIB
PSG Pasti Terpengaruh Absennya Neymar dan Cavani
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Neymar dan Edinson Cavani dipastikan absen saat PSG menghadapi Manchester United. Thomas Tuchel menyebut, absennya Neymar dan Cavani pasti berpengaruh, tapi PSG takkan mengubah gaya bermain.

PSG akan menghadapi MU di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Neymar absen selama 10 pekan karena cedera metatarsal di kaki kanannya.

Sementara Cavani mengalami cedera panggul yang dialami saat PSG mengalahkan Bordeaux akhir pekan kemarin di Ligue 1. Pemain asal Uruguay cedera usai melakukan tendangan penalti.

Kehilangan Neymar dan Cavani jelas merugikan PSG. Tapi, Tuchel tak terlalu khawatir dan tetap optimistis dengan kans timnya.

"Neymar adalah salah satu pemain terbaik kami dan juga salah satu terbaik di Eropa. Kami akan merindukannya. Kini Cavani juga cedera," ujar Tuchel, dikutip dari Mirror.

"Apakah Manchester United akan merindukan Paul Pogba dan Marcus Rashford jika absen? Tentu saja demikian. Kami akan kehilangan beberapa pemain kunci, tapi Anda tak mengubah gaya bermain dengan alasan itu," tambahnya.

"Kami memiliki tradisi, kami memainkan sepak bola menyerang dan itu cara yang akan kami gunakan demi menciptakan peluang mencetak gol. Itu sudah ada di DNA kami. Itu cara kami bermain. Melakukan perubahan secara drastis akan sangat sulit," katanya.

Komentar

Embed Widget
x