Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 22:16 WIB

Marcelo: Tak Ada Alasan untuk Tinggalkan Madrid

Oleh : Andi Putra | Selasa, 12 Februari 2019 | 19:33 WIB

Berita Terkait

Marcelo: Tak Ada Alasan untuk Tinggalkan Madrid
(Foto: goal)

INILAHCOM, Madrid - Marcelo mengatakan bahwa ia tidak mempunyai alasan untuk pergi meninggalkan Real Madrid saat ini, menyusul ramainya pemberitaan ia akan bergabung dengan Juventus.

Bek kiri Madrid itu santer dirumorkan akan bergabung dengan Juve, setelah mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, bergabung dengan raksasa Serie A Italia itu pada awal musim ini.

Kabar hengkangnya Marcelo pun semakin kuat berhembus setelah ia mulai dikesampingkan dari skuad utama Los Blancos di bawah asuhan Santiago Solari. Belakangan Solari lebih memercayai posisi bek kiri diisi oleh Sergio Reguilon.

Menanggapi kabar tersebut, Marcelo membantah bahwa dia ingin pergi dari Madrid. Namun ia mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk hengkang jika klub sudah tidak menginginkannya.

"Meninggalkan Madrid tidak pernah terlintas dalam pikiran saya, saya lebih memercayai diri sendiri daripada orang lain dan tidak ada alasan untuk pergi," kata Marcelo dikutip dari Goal.

"Saya percaya pada diri saya sendiri, pada pekerjaan saya, tetapi jika hari itu tiba ketika Madrid tidak menginginkan saya, saya akan pergi," pungkasnya menutup.[rza]

Komentar

Embed Widget
x