Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Februari 2019 | 21:32 WIB

Di Maria Kenang Momen Buruk di MU

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 13 Februari 2019 | 01:02 WIB

Berita Terkait

Di Maria Kenang Momen Buruk di MU
Angel Di Maria - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Angel Di Mari mengenang momen buruk bersama Manchester United jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Di Maria mengaku bersyukur meninggalkan MU dan hengkang ke PSG.

PSG akan menghadapi MU, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. Di Maria akan kembali ke Old Trafford setelah pergi pada 2015 silam.

MU merekrut Di Maria dari Real Madrid pada 2014 di bawah asuhan Louis van Gaal. Pemain asal Argentina itu memecahkan rekor transfer Inggris Raya senilai 59,7 juta Poundsterling (1,07 triliun Rupiah).

Tapi, semuanya tak berjalan lancar untuk Di Maria. Dia kesulitan beradaptasi dengan Liga Primer Inggris. MU memutuskan melepas pemain kidal itu ke PSG di 2015 dengan mencatatkan 32 penampilan dan mengemas empat gol di semua kompetisi.

Selain sulit beradaptasi, Di Maria sempat mengalami kejadian tidak enak ketika maling menerobos masuk rumahnya pada Februari 2015. Dengan cederanya Neymar, Di Maria berpeluang tampil sejak menit awal saat melawan MU.

"Saya hanya tinggal di sana selama satu tahun. Itu bukan periode terbaik dalam karier saya atau mereka tidak membiarkan saya menikmati masa-masa indah di sana," ujar Di Maria, dikutip dari Daily Mail.

"Ada masalah dengan pelatih saat itu. Puji Tuhan, saya bisa pindah ke PSG dan menjadi diri sendiri lagi," katanya.

Komentar

Embed Widget
x