Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:30 WIB

Hadapi Dortmund, Pochettino Santai

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 14 Februari 2019 | 00:01 WIB
Hadapi Dortmund, Pochettino Santai
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tetap santai jelang menghadapi Borussia Dortmund. Pelatih asal Argentina siap memberikan yang terbaik.

Spurs akan menjamu Dortmund di Stadion Wembley, Kamis (14/2/2019) dini hari WIB pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Dortmund bukan lawan yang mudah untuk Spurs. Mereka baru menelan satu kekalahan di Bundesliga dan saat ini bercokol di puncak klasemen. Spurs juga tak kalah bagus. Mereka tak terkalahkan di empat laga terakhir. Teranyar, Dele Alli dkk. menundukkan Leicester City 3-1.

"Jujur, saya merasa sangat santai. Saya sangat bersemangat saat menghadapi Newcastle United, Leicester, dan Chelsea. Saya selalu bersemangat ketika akan bertanding," ujar Pochettino, di laman resmi klub.

"Saya siap bertarung dan memberikan yang terbaik, serta berusaha meraih kemenangan. Itu sudah menjadi kebiasaan saya. Saya seorang pemenang," tambahnya.

"Saya sosok yang kompetitif dan saya berjanji, tak perlu khawatir, saya baik-baik saja. Saya selalu siap bertarung dan kami harus memastikan para pemain juga siap bertarung," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x