Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 06:05 WIB

Juventus: Arsenal Sia-Siakan Bakat Ramsey

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 14 Februari 2019 | 08:04 WIB
Juventus: Arsenal Sia-Siakan Bakat Ramsey
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Turin - Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici mengatakan, Arsenal menyia-nyiakan bakat Aaron Ramsey karena tak menempatkannya di posisi yang seharusnya.

Ramsey akan hijrah ke Juventus musim depan setelah mencapai kesepakatan dengan Arsenal. Bianconeri mendapatkan Ramsey dengan status bebas transfer karena kontraknya habis di akhir musim.

Kabarnya pemain asal Wales akan mendapatkan bayaran 400 ribu Poundsterling (7,2 miliar Rupiah) per pekan sekaligus menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di sejarah pemain Inggris Raya.

Di Arsenal, Ramsey kerap berganti-ganti posisi. Dia pernah dimainkan sebagai gelandang bertahan, gelandang murni, bahkan sebagai pemain sayap. Menurut Paratici, The Gunners menyia-nyiakan bakat Ramsey.

"Kami berhasil mendatangkannya. Dia tipe pemain yang berbeda dibandingkan pemain lainnya di sini. Kami tak punya pemain seperti dia di dalam skuad. Dia lebih bermain dengan teknik dibandingkan gelandang lain di skuad," ujar Paratici, dikutip dari Football Italia.

"Ramsey tipe pemain tak terlalu keras kepala dan taktikal, meskipun dia banyak berlari. Dia sosok pemain yang memberikan umpan terakhir dan bisa mencetak gol. Menurut opini saya, Ramsey belum menemukan posisi terbaiknya dan kami akan memberikannya di sini," katanya.

"Dia juga bisa bermain sebagai gelandang menyerang yang dinamis, seperti Simone Perotta saat bermain di AS Roma," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x