Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 00:12 WIB

Ramsey Masuk Deretan Pemain dengan Gaji Termahal

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 14 Februari 2019 | 02:37 WIB
Ramsey Masuk Deretan Pemain dengan Gaji Termahal
(Foto: twitter)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aaron Ramsey bakal mendapat gaji tinggi di Juventus mulai musim depan. Ramsey masuk dalam daftar lima pemain dengan gaji termahal di dunia.

Juventus mengumumkan perekrutan Ramsey, Selasa (12/2/2019) kemarin. I Bianconeri mendapatkan pemain kebangsaan Wales itu secara cuma-cuma setelah kontraknya di Arsenal akan habis akhir musim ini.

Gelandang serang 28 tahun baru akan bergabung dengan Juve mulai musim depan. Di klub barunya Ramsey bakal menerima kenaikan gaji signifikan, ia akan digaji 20,8 juta Pounds (375 miliar Rupiah) per tahun hingga Juni 2023.

Majalah Forbes baru-baru ini merilis daftar pesepakbola termahal di dunia, nama Ramsey bersanding dengan bintang lapangan hijau lainnya.

Meskipun baru akan menerima bayaran besar dari Juve musim depan, Forbes tetap memasukan nama Ramsey di urutan lima. Rekan senegaranya, Gareth Bale berada di urutan empat dengan gaji 21,7 juta Pounds (393 miliar Rupiah) per tahun.

Di urutan teratas ada Lionel Messi yang menerima bayaran 65 juta Pounds (1,2 triliun Rupiah) per tahun dari Barcelona. Kemudian Neymar di nomor dua, ia menerima gaji 56 juta Pounds (1 triliun Rupiah) per tahunnya dari Paris Saint-Germain (PSG).

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo berada di urutan tiga dengan nilai bayaran 47 juta Pounds (851,7 miliar Rupiah) per tahun.[rza]


Komentar

x