Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 06:50 WIB

Bekuk Dortmund, Spurs Sempat Diremehkan

Oleh : Andi Putra | Kamis, 14 Februari 2019 | 15:34 WIB

Berita Terkait

Bekuk Dortmund, Spurs Sempat Diremehkan
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengklaim timnya sempat diremehkan sebelum meraih kemenangan atas Borussia Dortmund karena tampil tanpa dua penyerang andalan mereka, Harry Kane dan Dele Alli.

Spurs memenangkan pertandingan kontra Dortmund dengan skor yang meyakinkan 3-0, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Lewat gol yang dicetak Heung-Min Son, Jan Vertonghen, dan Fernando Llorente.

Kemenangan itu merupakan yang keempat berturut-turut bagi Spurs dalam empat pertandingan terkhir di semua kompetisi, yang semuanya diraih tanpa duo penyerang mereka, Harry Kane dan Dele Alli, yang absen karena cedera.

"Ini bagus karena harapan ketika orang-orang menonton Tottenham tidak hanya menang, tetapi juga untuk melihat kinerja seperti tim impian Barcelona dengan Johan Cruyff atau Milan dari Arrigo Sacchi," kata Poshettino dikutip dari SkySports.

"Itu sangat bagus, kami merasa sangat bangga ketika orang-orang mengharapkan itu dari penampilan kami, tetapi orang-orang meremehkan kami," lanjutnya.

"Kami bermain jauh lebih baik daripada penilaian orang-orang yang meremehkan kami, karena anda tidak bisa bertarung dengan persepsi orang. Saya senang dengan kinerja dan keadaan yang kami miliki," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x