Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:24 WIB

Ibrahimovic Jagokan Mantan Timnya Juara UCL

Oleh : Andi Putra | Kamis, 14 Februari 2019 | 18:34 WIB
Ibrahimovic Jagokan Mantan Timnya Juara UCL
(Foto: gettyimages/Shaun Clark)

INILAHCOM, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic berharap klub yang menjuarai Liga Champions Eropa musim 2018-19 ini adalah salah satu dari tim yang pernah diperkuatnya.

Pemain berusia 37 tahun itu pernah merumput pada empat kompetisi tertinggi di Eropa, yakni di Seri A Italia (Juventus, Inter Milan, dan AC Milan), La Liga Spanyol (Barcelona), Ligue 1 Prancis (Paris Saint-Germain), dan Liga Premier Inggris (Manchester United).

Saat ini Ibra tercatat sebagai pemain dari klub Liga Amerika Serika (MLS), LA Galaxy, sejak memutuskan meninggalkan Manchester United pada Maret 2018 lalu.

Namun tak semua tim yang pernah diperkuat Ibra memiliki peluang juara, seperti Inter mereka gagal melaju ke babak 16 besar dan Milan tidak lolos ke Liga Champions musim ini. Pun demikian dengan salah satu dari PSG atau MU karena mereka langsung bertemu di babak 16 besar.

Meski mantan pemain timnas Swedia mengatakan peluang juara Liga Champions musim ini sangat terbuka, tapi ia berharap salah satu dari tim yang pernah ia bela menjadi juara.

"Tahun ini (peluang) sangat terbuka. Tidak ada tim yang lebih baik daripada tim favorit saya. Mungkin salah satu tim lama saya akan menang: PSG, Manchester United, Juve atau Barcelona," kata Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia.

"Sayangnya Inter telah tersingkir, sementara Milan tidak ada di sana. Ada empat tim dan saya harap salah satu dari mereka memenangkannya," pungkasnya menutup.[rza]

Komentar

Embed Widget
x