Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 07:25 WIB

Persib akan Jamu Arema di Si Jalak Harupat

Oleh : Andi Putra | Kamis, 14 Februari 2019 | 20:37 WIB
Persib akan Jamu Arema di Si Jalak Harupat
(Foto: persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia antara Persib Bandung dan Arema FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin 18 Februari 2019.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan saat saat rapat koordinasi Persiapan Pengamanan Pertandingan Sepakbola Piala Indonesia Persib vs Arema di Mapolres Bandung, Kamis 14 Februari siang.

"Tadi kami sudah menggelar rapat koordinasi bersama panitia pelaksana, pengelola Stadion Si Jalak Harupat dan TNI. Pertama, tadi kita sampaikan tentang evaluasi pertandingan Persib melawan Persiwa (Wamena)," ujar AKBP Indra dikutip dari laman resmi Persib.

"Dari hasil evaluasi dirumuskan bahwa, dari pihak Panpel, pihak-pihak lapangan dan kami (Polres Bandung) menyatakan pertandingan siap digelar di Si Jalak Harupat. Insya Allah pertandingan Persib melawan Arema siap dilaksanakan hari Senin, 14 Februari nanti," tegasnya.

Tak hanya itu, Indra menyebutkan bahwa pihak keamanan siap memberikan pelayanan serta pengamanan maksimal sebelum dan setelah laga Maung Bandung versus Arema berlangsung. Indra mengatakan, sebanyak 2.580 personel gabungan siap mengamankan laga nanti.

"Tidak ada yang berubah dari sisi jumlah. Tapi, dari hasil evaluasi, secara kualitas keamanan akan kami tingkatkan. Senin besok, Insya Allah akan lebih baik lagi dari segi pengamanan," pungkasnya menutup

Komentar

Embed Widget
x