Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:44 WIB

Juventus Tawar Salah Rp794 M Plus Dybala

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 15 Februari 2019 | 11:15 WIB
Juventus Tawar Salah Rp794 M Plus Dybala
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Turin - Juventus dikabarkan ingin mendatangkan Mohamed Salah musim depan. Bianconeri menyiapkan dana 44 juta Poundsterling (794 miliar Rupiah) ditambah dengan Paulo Dybala.

Penampilan apik Salah setelah meninggalkan AS Roma ke Liverpool di 2017 membuat Juventus kepincut. Di musim perdananya, pemain asal Mesir mengemas 44 gol di semua kompetisi termasuk membawa The Reds ke final Liga Champions.

Musim ini, ketajaman Salah tak hilang. Dia sudah mengemas 20 gol di semua kompetisi dimana 17 di antaranya di Liga Primer Inggris. Untuk menambah daya gedor, Juventus dikabarkan ingin merekrut Salah ke Turin.

Diberitakan Tuttosport, Juventus menyiapkan dana 44 juta Poundsterling plus Dybala. Peluang Si Nyonya Tua cukup berat, karena Liverpool pasti tak ingin melepasnya. Apalagi Salah baru saja teken kontrak berdurasi lima tahun pada Juli lalu, meskipun tak ada klausul pelepasan dalam kontraknya.

Juventus berharap Liverpool bisa tergoda dengan dimasukkannya nama Dybala dalam kesepakatan. Pemain asal Argentina itu mulai kehilangan posisinya musim ini sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Madrid. Dari 33 laga, Dybala baru mengemas delapan gol di semua kompetisi.

Sumber: Daily Mail

Komentar

x