Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 07:00 WIB

Cedera Misterius Mulai Bikin Robben Frustrasi

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 16 Februari 2019 | 19:10 WIB

Berita Terkait

Cedera Misterius Mulai Bikin Robben Frustrasi
Arjen Robben - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Munchen - Cedera menjadi mimpi buruk bagi Arjen Robben. Dia mulai frustrasi dengan kondisinya yang tak juga kunjung pulih sejak tahun kemarin.

Robben terakhir kali bermain bersama Bayern Munchen saat menang telak 5-1 atas Benfica di fase penyisihan Liga Champions Eropa pada 27 November 2018. Di laga tersebut, Robben yang baru pulih dari cedera lutut bisa menyumbang dua gol.

Sayangnya, usai laga tersebut ringer 35 tahun lagi-lagi harus masuk ruang peraatan. Sampai pertengahan Februari ini belum diketahui cedera misterius apa yang membelit pemain berkaki kidal tersebut.

Terus-terusan dibekap cedera membuat Robben mulai frustasi. Ia sendiri mengaku tak tahu kondisi apa yang sebenarnya terjadi dengan kakinya.

"Ini amat sangat membuat saya frusrtasi. Kami sudah melakukan segalanya, tetapi sekarang tidak ada ada hasilnya," ujar Robben.

"Sayangnya, permasalahannya itu: kami tidak tahu cedera apa ini. Ini benar-benar sulit. Dua kali saya hampir kembali ke tim, dan lagi-lagi kambuh," ia memungkasi.

Musim ini, Robben baru bermain 15 kali di semua ajang dengan catatan lima gol. Bukan hanya di Bayern Munchen, saat masih berseragam Real Madrid Robben juga kerap keluar-masuk ruang perawatan akibat cedera. Bahkan, ia mendapat julukan si Kaki Kaca karena mudah mengalami cedera.

Sumber: Marca

Komentar

Embed Widget
x