Find and Follow Us

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:44 WIB

Guardiola Minta Maaf pada Mahrez, Ada Apa?

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 17 Februari 2019 | 00:02 WIB
Guardiola Minta Maaf pada Mahrez, Ada Apa?
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola meminta maaf kepada Riyad Mahrez karena tak bisa memberikan menit bermain yang pantas dia dapatkan.

Mahrez direkrut City musim lalu dari Leicester City dengan nilaii transfer 60 juta Poundsterling. Musim ini, dia tak pernah lagi jadi starter di Liga Primer Inggris sejak mengalahkan Southampton, 30 Desember lalu.

Meski demikian, Guardiola kagum dengan sikap Mahrez yang tetap serius dan bersemangat di sesi latihan. Tapi, performa apik Raheem Sterling, Leroy Sane, dan Bernardo Silva membuat Mahrezy sulit mendapatkan tempat.

"Saya penyebab Mahrez tak bermain. Bukan dia yang salah. Saya sedih karena di latihan dia sangat luar biasa. Dia pemain bertalenta, tapi saat ini kami punya lima penyerang. Di pertandingan terakhir, saya tak memainkan Leroy," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Kami punya banyak pemain luar biasa, seperti Bernardo dan Raheem. Mereka sedang dalam performa bagus dan itu alasannya mengapa Mahrez jarang main. Tak ada alasan lain, contohnya saya kesal dengan dia atau hal semacam itu," katanya.

"Kami senang dengan keberadaannya, tapi sayangnya saya kurang baik dengannya. Faktanya, saya tak bisa memberikan dia menit bermain yang pantas dia dapatkan. Jadi, saya minta maaf. Hanya itu yang bisa saya katakan," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x