Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 07:03 WIB

Neymar Diragukan Tampil di Leg Kedua Kontra MU

Oleh : Andi Putra | Senin, 18 Februari 2019 | 00:19 WIB

Berita Terkait

Neymar Diragukan Tampil di Leg Kedua Kontra MU
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Ayah Neymar, Neymar Senior, mengatakan bahwa putranya tidak akan sembuh dari cedera saat pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa Paris Sanit-Germain kontra Manchester United.

Neymar telah absen memperkuat PSG sejak akhir Januari lalu karena mengalami cedera metatarsal. Kapten timnas Brasil itu juga absen ketika PSG menang 2-0 atas United di leg pertama babak 16 pekan lalu.

Selanjutnya PSG akan menjamu United pada 6 Maret nanti di leg kedua babak 16 besar, namun ayahnya mengesampingkan kemungkinan pemain berusia 27 tahun itu bermain dalam beberapa minggu ke depan.

Menurut Neymar Senior, anaknya tidak akan bermain hingga April mendatang, sebab untuk menyembuhkan cedera yang dialami Neymar membutuhkan waktu yang sebentar.

"Untuk saat ini Neymar terluka. Ini rumit dan itu mengganggu mereka yang menyukai sepak bola dan yang suka melihatnya bermain," kata Neymar Senior dikutip dari FFT.

"Untuk penyembuhannya itu membutuhkan waktu selama 10 minggu. Jadi ia tidak mungkin kembali saat menghadapi Manchester United," pungkasnya menutup.

Sepanjang musim ini Neymar telah menyumbang 20 gol serta 11 assists untuk Paris Saint-Germain dalam 23 pertandingan di semua kompetisi yang dimainkan.

Komentar

Embed Widget
x