Find and Follow Us

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:46 WIB

Zainolo Sudah Berencana Pensiun di AS Roma

Oleh : Andi Putra | Senin, 18 Februari 2019 | 05:14 WIB
Zainolo Sudah Berencana Pensiun di AS Roma
Nicolo Zainolo - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Roma - Nicolo Zainolo berencana untuk mengakhiri karier sepak bola di AS Roma, setelah baru saja membuat sejarah baru di ajang Liga Champions Eropa.

Pemain berusia 19 tahun itu menjadi pemain Italia termuda yang mencetak dua gol dalam satu pertandingan di Liga Champions. Zaniolo mencetak dua gol dalam kemenangan 2-1 atas FC Porto pekan lalu.

Selain itu, harga transfer Zainolo juga naik berkat penampilan apiknya bersama Roma sejak bergabung pada musim panas lalu. Diperkirakan saat ini harga transfer Zainolo adalah sebesar 50 juta Euro.

Berbicara pada sebuah wawancara, Zainolo mengatakan bahwa ia memiliki rencana untuk tinggal selamanya di Roma, mengikuti jejak Francesco Totti yang hanya membela satu klub sepanjang kariernya, yakni AS Roma.

"Saya ingin menjadi simbol klub ini (AS Roma) dan tujuan saya adalah tinggal di Roma selamanya," kata Zaniolo dikutip dari Footbal Italia.

"Saya tidak merasa bahwa saya seperti Totti, tetapi itu akan menjadi mimpi untuk menghabiskan seluruh karir saya di Roma. Saya pasti akan mencoba," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x