Find and Follow Us

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:11 WIB

Bruno Matos Dedikasikan Golnya untuk Tim

Oleh : Andi Putra | Senin, 18 Februari 2019 | 07:11 WIB
Bruno Matos Dedikasikan Golnya untuk Tim
Bruno Matos - (Foto: Persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Pemain asing teranyar Persija Jakarta, Bruno Matos, berhasil mencetak dua gol ketika mereka bermain imbang 2-2 dengan TIRA Persikabo pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, Minggu (17/2/2019).

Playmaker asal Brasil ini menjadi pahlawan Persija saat menhadapi tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut. Dua golnya memaksakan hasil imbang 2-2 sekaligus jadi modal untuk menjalani laga leg kedua di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (21/2/2019).

Mantan pemain PKNS itu pun mendedikasikan dua gol yang dicetaknya itu untuk rekan-rekan setimnya yang bekerja keras di pertandingan tersebut.

"Dua gol pertandingan hari ini untuk pelatih, seluruh pemain karena baru saja menjalani perjalanan panjang dari Australia ke jakarta, dan kondisinya masih belum fit tapi masih bisa tampil baik," ujar Bruno Matos dikutip dari laman resmi Persija.

Lebih lanjut, Bruno Matos juga berterima kasih kepada Ismed Sofyan sebagai kapten tim yang telah memberikan kesempatan untuknya menjadi algojo penalti.

"Saat itu saya minta kepada Ismed untuk ambil penalti dan hasilkan gol. Dan itu terjadi dan saya bersyukur," pungkasnya.

Komentar

x