Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 18:55 WIB

Klopp: Munchen Tim Kuat, tapi Liverpool Juga Kuat

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 19 Februari 2019 | 19:35 WIB
Klopp: Munchen Tim Kuat, tapi Liverpool Juga Kuat
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Liverpool - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak takut dengan nama besar Bayern Munchen. Dia menyebut Munchen sebagai tim kuat, tapi The Reds juga tim kuat.

Liverpool akan menjamu Munchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB.

Klopp mengaku sudah tak sabar berhadapan dengan Munchen. Apalagi dia mengenal dengan baik Die Roten. Saat masih menukangi Dortmund, Klopp mampu meruntuhkan dominasi Munchen di Bundesliga.

"Ini adalah salah satu pertandingan lagi yang saya merasa sangat bahagia bisa terlibat. Andai saya tak terlibat di laga seperti ini, saya akan berusaha membeli tiket pertandingannya," ujar Klopp, di laman resmi UEFA.

"Pertandingan nanti akan berat, melawan tim yang tangguh. Tapi kami juga tim yang tangguh. Hanya satu yang sedikit membuat stres jelang lawan Munchen, yakni sekitar 600 orang meminta wawancara ekstra dengan bahasa Jerman," gurau Klopp.

"Kami harus menciptakan atmosfer di lapangan. Pertandingan nanti akan luar biasa dan sesuatu yang bisa dinikmati. Penonton di Anfield bisa memberikan dukungan lebih dari 100 persen, bahkan mencapai 140 persen," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x