Find and Follow Us

Minggu, 26 Mei 2019 | 14:35 WIB

Di Maria Gagal Berkembang di MU Karena Van Gaal

Oleh : Andi Putra | Kamis, 21 Februari 2019 | 03:15 WIB
Di Maria Gagal Berkembang di MU Karena Van Gaal
Di Maria dan Van Gaal - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengatakan bahwa perselisihan dengan mantan pelatih, Louis van Gaal, telah menghancurkan kariernya ketika berseragam Manchester United.

Pemain berusia 31 tahun itu dicemooh oleh para penggemar United saat kembali ke Old Trafford pekan lalu, ketika membawa PSG menang 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa, karena gagal memenuhi label harga tinggi selama berseragam The Red Devils.

United mendatangkan Di Maria dari Real Madrid dengan biaya sebesar 60 juta Pounds, memecahkan rekor transfer di Inggris pada musim panas 2014. Tetapi ia hanya bertahan selama satu musim sebelum berangkat ke Paris.

Selama bermain di Liga Premier Inggris, pemain internasional Argentina itu hanya mampu mencetak tiga gol dalam 27 pertandingan.

Pada sebuah wawancara, Di Maria menjelaskan bahwa kegagalannya berkembang di United karena akar masalahnya adalah pertengkaran dengan Van Gaal.

"Saya berada di Manchester dan selama dua bulan pertama semuanya baik-baik saja dengan Van Gaal. Namun setelah perselisihan itu, segalanya berubah," jelas Di Maria dikutip dari FourFourTwo.

"Pertengkaran dengan Van Gaal terjadi karena dia selalu menunjukkan kepada saya hal-hal buruk dan negatif serta semua yang menahan saya," lanjutnya.

"Suatu hari saya berselisih dengannya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin melihat hal seperti itu lagi. Saya melakukan semua dengan baik tetapi mengapa dia tidak menunjukkan hal-hal yang baik kepada saya," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x