Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:42 WIB

Hadapi Vietnam, Indonesia Sudah Siap Adu Penalti

Oleh : Andi Putra | Minggu, 24 Februari 2019 | 00:15 WIB
Hadapi Vietnam, Indonesia Sudah Siap Adu Penalti
(Foto: ist)

INILAHCOM, Phon Penh - Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengatakan timnya siap menghadapi Vietnam, dan juga sudah berlatih tendangan penalti untuk mengatasi kemungkinan bermain imbang.

Indonesia akan bertemu dengan Vietnam pada babak semifinal Piala AFF U-22, Minggu (24/2/2019) sore WIB. Garuda Muda memastikan diri melaju ke babak empat usai menjadi runner up grup B.

Selama fase penyisihan grup Indonesia U-22 berhasil mengumpulkan lima poin, dari dua kali hasil imbang (kontra Myanmar dan Malaysia) dan sekali menang saat menghadapi tuan rumah Kamboja.

"Hari ini (Sabtu, 22/2) latihan persiapan jelang laga Vietnam. Kita tidak terlalu berlatih dengan high intensity, tapi yang penting memastikan kesiapan mereka jelang laga besok," kata pelatih asal Sumatera Barat itu usai memimpin latihan.

Selain itu Indra Sjafri juga sudah menyiapkan segalanya untuk Andy Setyo dkk, termasuk latihan penalti jika nanti pertandingan harus ditentukan dengan adu penalti.

"Kita mempersiapkan segala kemungkinan. Termasuk penalti karena kita besok sudah main dengan sistem tersebut kalau seri. Makanya kita memberikan menu tersebut pada latihan kali ini," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x