Find and Follow Us

Kamis, 22 Agustus 2019 | 03:57 WIB

Luthfi Kamal Siap Bayar Kepercayaan Pelatih

Oleh : Andi Putra | Minggu, 24 Februari 2019 | 02:17 WIB
Luthfi Kamal Siap Bayar Kepercayaan Pelatih
(Foto: ist)

INILAHCOM, Phon Penh - Gelandang bertahan timnas Indonesia U-22, Muhammad Luthfi Kamal siap bayar kepercayaan pelatih dengan menampilkan permainan terbaik saat menghadapi Vietnam di semifinal Piala AFF U-22.

Luthfi Kamal adalah salah satu pemain yang tak tergantikan di dalam skuad timnas Indonesia U-22 di ajang Piala AFF U-22, di mana ia selalu menjadi pilihan utama pelatih Indra Sjafri di starting line up sepanjang fase penyisihan grup.

"Sebuah kebanggaan masih terus dikasih kepercayaan sama tim pelatih untuk main penuh. Saya ingin membayar kepercayaan tersebut dengan penampilan terbaik," kata Luthfi.

Lebih lanjut, pemain Mitra Kukar itu bertekad meraih kemenang dari Vietnam dan mengatakan permainan Garuda Muda terus membaik setelah meraih dua kali imbang dan sekali menang di fase penyisihan grup B.

"Besok melawan Vietnam kami harus menang meski begitu kami harus waspada mereka tim yang bagus. Status juara grup di Grup A membuktikan kualitas mereka," ia menambahkan.

"Soal penampilan tim, saya merasa permainan kita bisa terus meningkat. Dan itu saya rasakan. Kita semakin kompak dan semakin enak bermain," pugkasnya.

Komentar

Embed Widget
x