Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 10:05 WIB

Milan Bakal Perpanjang Kontrak Gattuso, Jika...

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 25 Februari 2019 | 08:31 WIB
Milan Bakal Perpanjang Kontrak Gattuso, Jika...
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Performa AC Milan tengah meningkat dalam beberapa laga terakhir. Jika mampu menembus empat besar di akhir musim, manajemen klub bakal memberi kontrak baru bagi Gennaro Gattuso.

Milan memetik kemenangan 3-0 atas Empoli di San Siro, Minggu (24/2/2019) dini hari, dalam lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia 2018-19. Dengan hasil tersebut I Rossoneri terus menempel Inter Milan di posisi empat.

Milan sudah mengemas 45 poin dari 25 laga, atau hanya berjarak satu angka dari Inter yang baru akan menghadapi Fiorentina, Senin (25/2/2019) dini hari.

Performa apik Milan tak lepas dari kejelian Gattuso mengubah komposisi pemain. Sejak kedatangan dua pemain baru, Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta, pada Januari lalu, Gattuso lebih berani mengeksplorasi lini serangnya.

Hasilnya, Il Diavolo Rosso mampu meraih tiga kemenangan beruntun dengan mencetak sembilan gol dan hanya kemasukan satu gol.

Situasi tersebut membuat jajaran manajemen Milan diklaim puas dengan apa yang dilakukan Gattuso. Dilansir Football-Italia, pemilik Milan Elliot Management bakal memberi kontrak baru bagi Gattuso andai ia berhasil membawa Milan finis di empat besar guna memastikan satu tiket ke Liga Champions Eropa.

Kontrak Gattuso saat ini baru akan habis pada Juni 2021 mendatang. Juru taktik asal Italia sempat diikabarkan bakal didepak dari kursi pelatih Milan menyusul hasil inkosisten di awal 2019 ini.[rza]

Komentar

Embed Widget
x