Find and Follow Us

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 19:55 WIB

Salah Melempem Lawan Tim Enam Besar

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 26 Februari 2019 | 04:04 WIB
Salah Melempem Lawan Tim Enam Besar
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Winger Liverpool, Mohamed Salah saat ini merupakan topskorer Liga Primer Inggris bersama-sama dengan Sergio Aguero mengemas 17 gol. Tapi, Salah kesulitan mencetak gol melawan tim enam besar.

Duel Manchester United menghadapi Liverpool di Old Trafford, Minggu (24/2/2019) berakhir imbang tanpa gol. Meski imbang, The Reds mampu menggeser Manchester City dari puncak klasemen Liga Primer Inggris.

Di laga itu, Salah tak bisa berbuat banyak. Bahkan, dia digantikan Divock Origi saat pertandingan memasuki menit ke-79. Dengan demikian, Salah gagal mencetak gol ke gawang MU di empat pertemuan sebagai pemain Liverpool.

Salah sudah delapan kali berhadapan dengan tim enam besar, yakni Manchester City, Arsenal, MU, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Dari delapan laga, pemain asal Mesir baru bisa mencetak satu gol saat Si Merah mengalahkan Arsenal 5-1 pada Desember lalu. Satu gol itu pun dicetak Salah melalui tendangan penalti.

Salah masih memiliki waktu membuktikan diri mampu mencetak gol ke gawang tim enam besar, karena Liverpool masih akan berhadapan dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur di Anfield.

Komentar

x