Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:00 WIB

AC Milan Menang, Gattuso Tak Puas

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 3 Maret 2019 | 10:03 WIB
AC Milan Menang, Gattuso Tak Puas
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso takk puas meski anak asuhnya mampu meraih kemenangan atas Sassuolo. Gattuso kecewa dengan penampilan tim secara keseluruhan.

Berlaga di San Siro, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB, Milan hanya menang dengan skor 1-0. Itu pun terjadi melalui gol bunuh diri Pol Lirola. Sassuolo juga bermain dengan 10 pemain dan beberapa kali mampu memaksa Gianluigi Donnarumma melakukan beberapa penyelamatan.

"Saya menerima hasil positif lawan Empoli, Lazio, dan Sassuolo. Tapi kami harus tampil lebih baik lagi dari ini. Saya tak mau bicara soal kelelahan. Saya bertanya mengapa kami kurang tajam belakangan ini," ujar Gattuso, dikutip dari Football Italia.

"Kami selalu kesulitan melawan tim yang organisasi permainannya bagus, dan bertahan dengan baik. Tapi kami tampil lebih baik saat menguasai bola," tambahnya.

Meski tak puas dengan penampilan tim, Milan tetap meraih tiga poin dari naik ke peringkat tiga menggeser Inter Milan.

"Kami tak tampil dalam performa terbaik dalam dua pekan terakhir, tapi kami tetap berada di posisi yang kuat. Penting bagi pemain, fans, dan media merasa berlebihan, karena performa kami tak bagus," katanya.

Komentar

x