Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 08:34 WIB

MU Sudah Siap Hadapi Arsenal

Oleh : Andi Putra | Minggu, 10 Maret 2019 | 10:10 WIB
MU Sudah Siap Hadapi Arsenal
(Foto: skysports)

INILAHCOM, London - Ole Gunnar Solskjaer yakin Manchester United telah kembali fokus dan siap untuk meraih kemenangan dari Arsenal, pada laga lanjutan pekan ke-30 Liga Premier Inggris, Minggu (10/3/2019) malam WIB.

Saat ini United dalam performa terbaik setelah mereka berhasil comeback saat mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, dan memastikan tiket ke perempat final.

United mencatatkan rekor kemenangan tandang kesembilan berturut-turut ketika mengalahkan PSG tersebut, dan mereka juga belum terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

"Tidak masalah. Kami telah maju ke perempat final (Liga Champions), yang kadang-kadang kami harapkan dari Man United," kata Solskjaer dikutip dari SkySports.

"Tapi itulah yang terjadi dan perayaan pada akhirnya, itu hanya terjadi ketika Anda memenangkan pertandingan seperti yang kami lakukan," tambahnya.

"Tapi sekali lagi, tidak masalah saat menghadapi Arsenal, ini adalah pertandingan yang fantastis untuk membuat diri Anda siap lagi," pungkasnya menutup.

Laga yang dihelat di Emirates Stadium ini akan menjadi penentu perigkat keempat klasemen. Saat ini United berada diurutan keempat dengan poin 58, hanya unggul satu poin dari Arsenal yang menduduki posisi kelima

Komentar

Embed Widget
x