Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 08:45 WIB

Jorginho: Saya Bukan Anak Emasnya Sarri

Oleh : Andi Putra | Minggu, 10 Maret 2019 | 18:18 WIB
Jorginho: Saya Bukan Anak Emasnya Sarri
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Jorginho membantah dirinya bukan merupakan pemain andalan dari pelatih Maurizio Sarri di dalam skuad Chelsea, meski posisinya tidak pernah tergantikan.

Gelandang internasional Brasil itu didatangkan ke Stamford Bridge dari Napoli pada hari yang sama dengan Sarri, dan ia langsung digambarkan sebagai pemain kunci di klub.

Sejauh ini Jorginho hanya sekali tidak menjadi starter dari 29 pertandingan Chelsea di Liga Premier Inggris. Pemain berusia 27 tahun itu selalu menjadi pilihan utama pelatih di lini tengah The Blues.

Menanggapi hal tersebut, Jorginho mengatakan bahwa dirinya tidak istimewa dan hanya pemain normal. Dan menegaskan jika dirinya bukanlah anak emas dari Maurizio Sarri.

"Saya tidak istimewa. Tidak, saya pemain normal. Saya tidak ingin menjadi istimewa, itu tidak baik. Sangat sempurna untuk menjadi sama dengan orang lain. Saya tidak ingin menjadi yang istimewa," kata Jorginho dikutip dari Goal.

"Bahkan jika mereka mengira saya anak laki-laki Sarri, saya ingin menunjukkan mengapa Sarri menyukai saya. Jadi saya ingin menunjukkan kepada mereka bahwa saya adalah pemain yang baik dan mereka salah untuk bersikap terhadap saya," lanjutnya.

"Saya tidak menganggap diri saya sebagai anak emasnya. Saya hanya berpikir bahwa saya adalah seorang pemain yang dapat membantunya melakukan hal-hal yang ingin dia lakukan," tambahnya.

"Saya hanya pemain seperti orang lain. Dia pasti membiarkan saya tahu apa yang dia pikirkan! Dia meneriaki saya, memberi tahu saya bahwa ada yang salah dan hanya itu, saya hanya pemain normal seperti yang lainnya," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x