Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 08:03 WIB

Spalletti Kritik Performa Inter Usai Kalahkan SPAL

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 11 Maret 2019 | 06:34 WIB
Spalletti Kritik Performa Inter Usai Kalahkan SPAL
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan mengamankan tiga poin usai mengalahkan SPAL. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menilai timnya masih belum mampu bermain lepas.

Inter menjamu SPAL di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/3/2019) malam WIB. Inter sempat mencetak gol di babak pertama lewat Lautaro Martinez tetapi dianulir wasit karena terlebih dulu berada dalam posisi offside.

I Nerazzurri baru bisa mencetak dua gol kemenangan di paruh kedua masing-masing lewat Matteo Politano dan Roberto Gagliardini.

Berhasil meraih tiga poin di depan pendukungnya sendiri, Spalletti menilai Inter terlalu bermain hati-hati sehingga alur permainan tak berjalan semestinya.

"Kami membiarkan ketegangan mencekik diri sendiri dan kami kehilangan kualitas, menjadi terlalu takut dan tidak aman," kata Spalletti kepada Skysport.

"Kami harus menggunakan otak kami dan sadar bahwa Giuseppe Meazza atmosfernya mengintimidasi, tetapi kami adalah Inter dan kami harus memenangi pertandingan ini."

"Semuanya menjadi lebih sederhana dari yang Anda bayangkan jika Anda melihatnya seperti itu. Itu bukan rasa takut, ini sifat takut-takutan," ia menambahkan.

Bagi Inter ini merupakan kemenangan pertama setelah gagal meraih poin sempurna dalam dua laga terakhir. Dengan tambahan tiga poin, I Nerazzurri masih tertahan di posisi empat dengan nilai 50, berjarak satu poin dari AC Milan di peringkat tiga.

"Begitu gol masuk, semua orang tampak seperti pemain yang berbeda, benar-benar berubah dan dipenuhi kepercayaan diri," pungkas pelatih 60 tahun.

Sumber: Football-Italia

Komentar

x