Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 08:29 WIB

Grup G AFC Cup 2019

Bruno Persembahkan Brace-nya untuk The Jak

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 13 Maret 2019 | 01:06 WIB
Bruno Persembahkan <i>Brace</i>-nya untuk The Jak
(Foto: persija)

INILAHCOM, Yangon - Bruno Matos jadi bintang kemenangan Persija Jakarta atas Shan United di AFC Cup 2019. Matos mempersembahkan hasil positif tersebut untuk The Jakmania.

Persija bertamu ke kandang Shan United, Thuwunna Stadium, Yangon, Selasa (12/3/2019) sore WIB, pada matchday kedua Grup G AFC Cup 2019. Macan Kemayoran tertinggal terlebih dulu setelah Reo Nakamura membobol gawang Sahar Ginanjar di menit ke-14.

Juara Liga 1 2018 baru bisa menyamakan skor di menit ke-68 lewat gol Bruno Matos. Persija berbalik unggul di menit ke-77 berkat gol Steven Paulle. Gol kedua Bruno Matos di menit ke-84 mengunci kemenangan 3-1 Persija atas Shan United.

Bruno mengakui kehadiran The Jakmania di stadion menambah motivasi dan kepercayaan diri pemain, apalagi mereka sempat tertinggal terlebih dulu. Secara khusus, Bruno mendedikasikan dua golnya kepada The Jak.

"Selamat untuk seluruh pemain dan pelatih saya. Pastinya ini gol untuk Jakmania. Mereka datang dan dukung langsung disini membuat motivasi kami bagus," ujar pemain asal Brasil.

"Apalagi laga ini juga sulit karena cuaca panas dan sangat jauh untuk datang kesini ditambah lawan juga bagus. Namun di babak kedua kami semuanya memberikan motivasi untuk tampil baik dan tampil lebih agresif dan saya bisa cetak gol," ia menutup.

Bagi Persija ini merupakan kemenangan perdana di Grup G AFC Cup 2019. Dengan tambahan tiga poin, Macan Kemayoran berada di puncak klasemen sementara dengan nilai empat sedangkan Shan United di urutan terbawah.

Sumber: Persija

Komentar

Embed Widget
x