Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 05:06 WIB

Jadwal Siaran Langsung Laga Terakhir 16 Besar UCL

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 13 Maret 2019 | 09:09 WIB
Jadwal Siaran Langsung Laga Terakhir 16 Besar UCL
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Babak 16 besar Liga Champions Eropa akan memainkan dua laga terakhir, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Barcelona akan ganti menjamu Olympique Lyon di Nou Camp. Berbekal hasil imbang 0-0 di leg pertama, Barca tak punya pilihan lebih baik selain menang, apalagi mereka bermain di depan publik sendiri.

Catatan kandang El Barca di Liga Champions Eropa terbilang cukup baik, di fase grup mereka membukukan dua kemenangan serta sekali imbang. Bukan hanya itu, Barca selalu menang saat menjamu Lyon di Nou Camp. Terakhir Los Blaugrana menang telak 5-2 pada 2009 lalu.

Sedangkan Lyon datang dengan membawa catatan buruk di laga tandang. Mereka tak pernah menang dari tiga laga away di Ligue 1 Prancis. Sebaliknya, Lionel Messi dkk belum terkalahkan dalam lima laga kandang terakhir.

Laga tak kalah seru akan tersaji di Allianz Arena saat tuan rumah Bayern Munchen menjamu Liverpool. Hasil imbang 0-0 di leg pertama membuat peluang kedua tim sama besarnya.

Namun, Munchen patut mewaspadai permainan ofensif Liverpool yang bakal berusaha mencari gol tandang. Pasalnya, hasil imbang 1-1 sudah cukup bagi The Reds untuk melangkah ke perempatfinal.

Bermain di depan pendukung sendiri jadi keuntungan bagi Munchen. Die Roten punya catatan cukup bagus saat bermain di kandang musim. Baru-baru ini mereka mencatatkan lima kemenangan kandang beruntun, termasuk menghajar Wolfsburg 6-0 pada 9 Maret 2019.

Sama-sama mengusung permainan menyerang dan mengincar kemenangan, laga ini diprediksi akan berjalan menarik. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 03:00 WIB.

Komentar

Embed Widget
x