Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 02:31 WIB

Pep Berharap Munchen Singkirkan Liverpool

Oleh : Andi Putra | Rabu, 13 Maret 2019 | 15:15 WIB
Pep Berharap Munchen Singkirkan Liverpool
Pep Guardiola - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola berharap mantan klubnya, Bayern Munchen, mengalahkan Liverpool dan bergabung dengan Manchester City di perempat final Liga Campions Eropa.

City memastikan satu tiket di babak 8 besar usai mengalahkan Schalke dengan skor 7-0 di leg kedua babak 16 besar, City melaju setelah unggul dengan agregat kemenangan 10-2 dari Schalke.

Sedangkan Munchen akan menghadapi Liverpool di leg kedua babak 16 besar, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Kedua tim sama-sama mengicar kemenangan setelah bermain imbang 0-0 pada leg pertama di Anfield.

Jika Liverpool berhasil menang, setidaknya ada tiga klub Liga Premier Inggris di perempatfinal Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2010-11 lalu.

Namun, Pep seolah berharap hal tersebut tidak terjadi dan karena ia lebih mendukung Munchen untuk lolos ke 8 besar.

"Saya minta maaf kepada orang-orang Inggris, karena saya ingin Bayern mengalahkannya (Liverpool)," kata Pep dikutip dari SkySports.

"Saya bagian dari klub ini (Munchen). Saya cinta (kota) Munich). Saya Cinta Bayern. Saya punya banyak teman di sana," pungkasnya menutup.

Kemenangan dengan agregat 10-2 City atas Schalke adalah yang terbesar diraih oleh tim Inggris di pertandingan sistem gugur Liga Champions Eropa.

Komentar

Embed Widget
x