Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 07:25 WIB

Madrid Ingin Datangkan Dua Penyerang PSG Sekaligus

Oleh : Andi Putra | Rabu, 13 Maret 2019 | 21:13 WIB

Berita Terkait

Madrid Ingin Datangkan Dua Penyerang PSG Sekaligus
(football-espana)

INILAHCOM, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengakui dia ingin membawa Kylian Mbappe dan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Kedua penyerang itu telah dikaitkan dengan Los Blancos selama beberapa musim terakhir, meskipun musim panas lalu klub merilis pernyataan membantah laporan media yang mengatakan tertarik merekrut mereka.

Setelah mendatangkan Zinedine Zidane kembali sebagai pelatih kepala, Madrid dikabarkan akan melakukan perombakan skuad besar-besaran termasuk rencana mendatang dua bintang PSG tersebut.

"Saya akan mengambil keduanya," ujar Perez ketika ditanya akan mendatangkan Neymar atau Mbappe dikutip dari Football Espana.

"Mungkin kita bisa melakukan sesuatu dengan Mbappe karena Zidane juga bisa berbahasa Prancis, tetapi sekarang fokusnya adalah pada penyelesaian yang kuat musim ini," pungkasnya menutup.

Sebagai informasi bergabung dengan PSG dari Barcelona dengan rekor transfer termahal di dunia, yakni sebesar 222 juta Euro. Sedangkan Mbappe didatangkan PSG dari AS Monaco dengan harga 170 juta Euro.

Komentar

Embed Widget
x