Find and Follow Us

Rabu, 19 Juni 2019 | 10:37 WIB

Jelang Derbi Milan Gattuso Lolos dari Sanksi FIGC

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 14 Maret 2019 | 01:06 WIB
Jelang Derbi Milan Gattuso Lolos dari Sanksi FIGC
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, lolos dari hukuman menyusul insiden di laga sebelumnya. Artinya, Gattuso bisa mendampingi timnya di laga derbi Milan.

Saat Milan mengalahkan Cagliari akhir pekan kemarin, Gattuso diusir ke tribun penonton karena melakukan protes berlebihan kepada perangkat pertandingan. Atas insiden tersebut, ia terancam hukuman larangan mendampingi timnya melawan Inter Milan.

Kabar baiknya, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) tidak menjatuhkan hukuman kepada juru taktik 41 tahun. Gattuso hanya dikenai denda 15 ribu Euro (242,2 juta Rupiah).

AC Milan akan menghadapi Inter di San Siro pada Senin (18/3/2019) dini hari WIB. Laga diprediksi bakal berjalan sengit, pasalnya kedua tim tengah bersaing memperebutkan posisi tiga besar.

I Rossoneri sementara berada di peringkat tiga dengan mengemas 51 poin, mereka cuma unggul satu angka dari Inter di urutan empat. Di paruh pertama musim ini, Milan harus mengakui keunggulan I Nerazzurri berkat gol semata wayang Mauro Icardi.

Komentar

Embed Widget
x