Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 08:45 WIB

Jadwal Live Leg II 16 Besar Liga Europa

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 14 Maret 2019 | 09:07 WIB
Jadwal Live Leg II 16 Besar Liga Europa
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Babak 16 besar Liga Europa akan memainkan pertandingan leg kedua, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB. Berikut jadwal siarang langsungnya.

Chelsea akan ganti bertamu ke kandang Dynamo Kiev, Stadion Estadio Lobanovsky Dynamo, The Blues datang dengan modal bagus kemenangan 3-0 di leg pertama. Skuad asuhan Maurizio Sarri hanya perlu hasil imbang untuk melaju ke babak perempatfinal.

Sedangkan bagi Dynamo Kiev, ini menjadi laga yang berat. Mereka harus mencetak empat gol tanpa kemasukan guna membalikkan agregat.

Faktanya, musim ini Chelsea belum pernah menelan kekalahan di laga away di Liga Europa. Dari empat laga tandang yang sudah dimainkan, tim London Biru menang tiga kali dan hanya sekali imbang. Bagi fans Chelsea, pertandingan ini bisa disaksikan secara langsung di RCTI mulai pukul 00:55 WIB.

Di laga selanjutnya, Arsenal akan berusaha bangkit dari ketertinggalan saat menjamu Rennes di Emirates Stadium. Di leg pertama, Meriam London harus mengakui keunggulan Rennes dengan skor 1-3.

Artinya, The Gunners butuh kemenangan minimal dua gol tanpa kemasukan untuk menyamakan agregat dan melaju ke perempatfinal berkat produktifitas gol tandang. Skuad asuhan Unai Emery dalam kondisi kepercayaan diri bagus usai mengalahkan Manchester United 2-0 akhir pekan kemarin.

Main di depan publik sendiri, Arsenal dipastikan bakal tampil habis-habisan, pasalnya mereka mengincar gelar juara Liga Europa sebagai opsi meraih satu tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Sementara Rennes datang membawa target mengamankan keunggulan dua gol. Terakhir kali memainkan laga away di Liga Champions Eropa, Rennes mampu mengalahkan Real Betis dengan skor 1-3. Menarik disaksikan apakah Arsenal mampu membalikan kedudukan atau Rennes yang melaju ke perempatfinal. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 03:00 WIB.

Komentar

Embed Widget
x