Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 07:03 WIB

Leg II Babak 16 Besar Liga Europa

Fokus Inter: Eintracht Dulu Baru Derbi Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 14 Maret 2019 | 03:03 WIB

Berita Terkait

Fokus Inter: Eintracht Dulu Baru Derbi Milan
(Foto: inter.it)

INILAHCOM, Milan - Inter Milan menghadapi sejumlah laga krusial pekan ini. Pelatih Inter, Luciano Spalletti meminta pemainnya terlebih dulu fokus pada pertandingan melawan Eintracht Frankfurt di Liga Europa.

Inter akan memainkan dua laga penting, pertama mereka menjamu Eintracht Frankfurt di Giuseppe Meazza, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB, pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Selanjutnya, I Nerazzurri sudah ditunggu AC Milan di laga derbi Milan memperebutkan tiga besar, Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

Meskipun sama-sama penting, Spalletti tak mau fokus timnya terpecah. Dia ingin terlebih dulu memastikan Inter lolos ke babak perempatfinal Liga Europa dengan cara mengatasi Eintracht Frankfurt.

Bermain di depan publik sendiri, Inter mengincar kemenangan atas wakil Jerman tersebut setelah di leg pertama bermain imbang 0-0. I Nerazzurri baru saja kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan SPAL 2-0 akhir pekan kemarin. Sebelumnya, Inter tak pernah menang dalam tiga laga beruntun.

"Kami harus fokus ke pertandingan di depan kami ketimbang pertandingan liga," kata Spalletti dikutip dari situs klub.

"Ini fase gugur, oleh karena itu kami butuh hal luar biasa. Para pemain tahu bahwa ini adalah momen krusial," ia menambahkan.

Liga Europa merupakan kesempatan terakhir Inter meraih trofi musim ini serta mengamankan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan. Di liga, Inter masih bersaing dengan AC Milan guna memenuhi target tiga besar di akhir musim.

Komentar

Embed Widget
x