Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 08:02 WIB

Gagal di UCL, Muenchen Fokus di Dua Kompetisi Ini

Oleh : Andi Putra | Kamis, 14 Maret 2019 | 12:17 WIB
Gagal di UCL, Muenchen Fokus di Dua Kompetisi Ini
Pelatih Bayern Munchen, Nico Kovac - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Berlin -Pelatih Bayern Muenchen Nico Kovac mengatakan skuadnya bakal fokus ke dua ajang lain setelah tersingkir dari Liga Champions Eropa 2018/2019.

Langkah Muenchen terhenti seusai kalah 1-3 dari Liverpool pada di leg 2 fase 16 Besar Liga Champions Eropa 2018/12019, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Harapan mereka melaju ke 8 besar otomatis pupus.

Liverpool menang berkat tiga gol kreasi Sadio Mane (26', 84') dan Virgil van Dijk (69'). Gol tunggal Muenchen dihasilkan dari aksi bunuh diri Joel Matip (39').

Kovac yang membawa Muenchen tak terkalahkan dalam delapan laga Liga Champions Eropa sebelum jumpa Liverpool mengakui kubu The Reds tampil dengan kualitas istimewa. Kini, menurutnya, Muenchen fokus ke dua kompetisi lain.

"Anda melihat setelah gol kedua betapa para pemain Liverpool menunjukkan kualitas mereka yang luar biasa," kata Kovac dikutip dari SkySports.

Tersingkir dari Liga Champions Eropa, Muenchen kini berburu gelar juara di DFB Pokal dan Bundesliga Jerman.

"Kami masih punya kesempatan merangkai gelar di dua event. Kami teratas di klasemen Bundesliga dan sudah tiba di perempat final DFB. Kami bertekad menjuarai keduanya," pungkas Kovac.

Komentar

Embed Widget
x