Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 06:54 WIB

Jordi Alba Tak Pernah Senang Ketika Madrid Menang

Oleh : Andi Putra | Kamis, 14 Maret 2019 | 19:16 WIB

Berita Terkait

Jordi Alba Tak Pernah Senang Ketika Madrid Menang
(gettyimages)

INILAHCOM, Catalunya - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba, mengakui bahwa dirinya tidak pernah senang ketika Real Madrid menang, dan sangat gembira ketika Los Blancos kalah.

Madrid menjalani musim yang sulit di 2018-19 ini. Mereka berpeluang tidak meraih satu pun gelar setelah tersingkir dari Liga Champions Eropa dan Piala Raja Spanyol serta berada di urutan ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol.

Musim ini Madrid sampai melakukan dua kali pergantian pelatih. Pertama mengganti Julen Lopetegui dengan Santiago Solari, dan kedua giliran Solari yang dipecat dan digantikan oleh Zinedine Zidane.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak suka ketika Real Madrid memenangkan pertandingan apa pun. Jika mereka kalah, maka itu lebih baik bagi saya," ujar Alba dikutip dari Marca.

"Ini merupakan perasaan yang sudah saya miliki sejak kecil, tapi saya juga tidak seenaknya berharap mereka kalah. Namun saya tenang dalam hal itu," pungkasnya.

Sedangkan Barcelona berpeluang meraih tiga gelar juara musim ini, sebab mereka menjadi pemimpin klasemen La Liga, lolos ke final Piala Raja Spanyol dan melaju ke babak perempat final Liga Champions Eropa.

Komentar

Embed Widget
x