Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 07:01 WIB

Messi Antusias Jika Barca Jumpa Juve di 8 Besar

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 15 Maret 2019 | 10:11 WIB

Berita Terkait

Messi Antusias Jika Barca Jumpa Juve di 8 Besar

INILAHCOM, Barcelona - Performa impresif Cristiano Ronaldo saat membawa Juventus mengalahkan Atletico Madrid membuat Lionel Messi terkesan. Messi antusias jika Barca bertemu Juve di babak selanjutnya.

Ronaldo mencetak hatrik saat Juventus menundukkan Atletico pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Allianz Stadium Turin, Rabu (13/3/2019) kemarin.

Berkat hasil tersebut, Juve berhak melaju ke babak perempatfinal dengan keunggulan agregat 3-2. Sebelumnya, Si Nyonya Tua kalah 0-2 di pertemuan pertama.

Bagi Ronaldo itu menjadi torehan hatrik kedelapannya di Liga Champions Eropa, menyamai catatan trigol Lionel Messi.

Rekornya mampu disamai Ronaldo, Messi melontarkan pujiannya. Awalnya tak mengira Juve bisa membalikkan kedudukan, Messi kini mengakui potensi Ronaldo bisa menghadirka kejutan lainnya.

"Siapa yang membuat saya terkesan? Banyak yang sudah terjadi sampai sekarang, tetapi apa yang Ronaldo lakukan di Juve adalah sebuah kejutan besar," ujar Messi.

"Saya mengira Atletico akan bermain berbeda. Juventus punya banyak potensi. Mereka memiliki malam ajaib dengan tiga gol tersebut," ia menambahkan.

Barca yang juga berhasil mengamankan satu tempat di perempatfinal berpeluang bertemu Juventus. Messi antusias bila hasil hasil undian pada Jumat (15/3/201) sore nanti mempertemukan kedua tim

"Sekarang tim yang lolos semuanya tim kuat. Saya tidak bisa memilih lawan. Kami akan lihat hasil undian. Kami akan mempersiapkannya sebaik yang kami bisa," pungkasnya.

Barca lolos dari babak 16 besar setelah di leg kedua menghajar Lyon 5-1 di Nou Camp, Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Di laga tersebut, Messi mencetak dua gol serta melepaskan dua assists.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x