Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 06:46 WIB

Grup D Piala Presiden 2019 Seru Hingga Akhir

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 15 Maret 2019 | 09:09 WIB

Berita Terkait

Grup D Piala Presiden 2019 Seru Hingga Akhir
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Grup D Piala Presiden 2019 seru hingga laga terakhir. Tiga tim berebut status juara untuk melaju ke babak perempatfinal, berikut jadwal siaran langsungnya.

Grup D akan memainkan dua pertandingan terakhir di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/2019). Pertandingan pertama mempertemukan Madura United melawan Borneo FC.

Madura United yang berada di posisi dua dengan nilai empat berpeluang mengkudeta Persija Jakarta dari posisi teratas dengan syarat mampu mengalahkan Borneo FC.

Meskipun sudah dipastikan tersingkir, Borneo FC tentu tak mau pulang dengan tangan hampa. Setidaknya, mereka ingin menutup keikutsertaan di Piala Presiden tahun ini dengan hasil positif. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15:30 WIB.

Pertandingan selanjutnya mempertemukan tuan rumah PSS Sleman melawan Persija Jakarta. Peluang kedua tim melaju ke babak perempatfinal masih sama besar.

Persija berada di urutan pertama dengan nilai empat, hanya unggul satu poin dari PSS. Laga diprediksi bakal berjalan seru pasalnya kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Jika Persija menang, juara Liga 1 2018 bisa dipastikan lolos sebagai juara grup, sedangkan jik PSS bisa menang mereka akan bersaing di jalur runner-up terbaik untuk ke delapan besar.

PSS sedikit lebih diuntungkan, karena Persija dihantui kelelahan pascabertanding di AFC Cup 2019 melawan Shan United tengah pekan kemarin. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 18:30 WIB.

Komentar

x