Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 06:53 WIB

Takluk dari Frankfurt, Inter Tak Miliki Kualitas

Oleh : Andi Putra | Jumat, 15 Maret 2019 | 11:19 WIB

Berita Terkait

Takluk dari Frankfurt, Inter Tak Miliki Kualitas
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Milan - Kapten Inter Milan, Samir Handanovic, menilai timnya tidak memiliki kualitas dan karakter permainan saat dikalahkan Eintracht Frankfurt, Jumat (15/3/2019) dini hari WIB.

Inter harus mengakui keunggulan Frankfurt dengan skor 0-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Eropa di San Siro. Luka Jovic berhasil membawa Frankfurt lolos ke perempatfinal lewat gol tunggalnya tersebut.

Bagi Inter, hasil itu membuat mereka tersingkir di Liga Eropa. La Beneamata kalah dengan agegrat gol 0-1, usai di leg pertama bermain imbang 0-0 di Jerman.

Handanovic yang tampil gemilang di bawah mistar gawang Inter untuk tidak kebobolan lagi setelah tertinggal satu gol, mengatakan bahwa rekan-rekan setimnya tidak pernah benar-benar ingin membalikkan keadaan.

"Gol pembukaan Frankfurt telah memberi kami banyak hal yang seharusnya dilakukan. Tapi kami tidak memiliki kualitas dan karakter. Itu sederhana, sungguh," ujarnya dilansir dari Football Italia.

"Eintracht memberi kami ruang untuk bermain, tetapi kami tidak memiliki ketajaman, baik fisik maupun mental. Kami tahu mereka bermain sepakbola terbuka, jadi tujuan kami bisa mengubah segalanya," lanjutnya.

"Ini menunjukkan bahwa kami berada dalam situasi darurat dengan sangat sedikit pemain yang tersedia dan mereka yang bermain tidak sesuai dengan kecocokan. Mereka melakukan upaya itu dan itu mengagumkan, tetapi kami perlu berbuat lebih banyak," tutupnya.

Komentar

Embed Widget
x