Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 06:56 WIB

Arsenal Mampu Lewati Minggu yang Sulit

Oleh : Andi Putra | Jumat, 15 Maret 2019 | 13:13 WIB

Berita Terkait

Arsenal Mampu Lewati Minggu yang Sulit
Unai Emery - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Unai Emery mengaku bangga Arsenal berhasil melewati minggu yang sulit. Setelah mengalahkan Manchester United pekan lalu, timnya mambu comeback melawan Rennes untuk mencapai perempatfinal Liga Eropa.

Setelah menang 2-0 melawan Manchester United di Liga Premier Inggris, Arsenal ditugaskan mengalahkan Rennes di Emirates Stadium, Jumat (15/3/2019) setelah kalah 3-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa seminggu yang lalu.

Namun Arsenal berhasil mengatasinya dengan baik lewat dua gol Aubameyang dan satu gol Ainsley Maitland-Niles untuk mengalahkan tim Ligue 1 itu dengan skor 3-0, dan menyegel kemenangan dengan agregat 4-3.

"Kami bisa bangga dengan para pendukung dan pemain kami hari ini karena ini merupakan minggu yang sangat sulit. Kami bermain bersama Manchester United pada hari Minggu dan hari ini melawan Rennes setelah kalah di leg pertama," ujar Emery dikutip dari SkySports.

"Saya pikir hari ini kami bermain sangat konsisten selama 90 menit, menjadi kompetitif tanpa bola dan sangat serius saat bertahan. Tidak semua yang bisa kami kontrol tetapi saya pikir sebagai pertandingan kompetitif, kami melakukannya dengan sangat baik," tambahnya.

"Bermain di bawah tekanan itu baik. Bermain di bawah tekanan dan tumbuh di bawah tekanan, setiap pemain, sebagai tim, mereka merasakan saat-saat sulit untuk memberi kami performa terbaik kami," lanjutnya.

"Bagi kami, hari ini dan Minggu, kami sadar bermain kompetitif dan saya pikir itu adalah keyakinan yang baik bagi kita untuk merasakan itu," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x