Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 07:18 WIB

Hari Nur Minta Dukungan Penuh Suporter

Oleh : Andi Putra | Jumat, 15 Maret 2019 | 16:12 WIB

Berita Terkait

Hari Nur Minta Dukungan Penuh Suporter
Hari Nur - (Foto: PSSI)

INILAHCOM, Magelang - Kapten PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto, meminta dukungan penuh dari penggemar saat timnya melakoni pertandingan terakhir grup C Piala Presiden 2019 kontra PSM Makassar, Sabtu (16/3/2019) besok.

Menurut Hari Nur, kehadiran Panser Biru san Snex (sebutan dari kelompok suporter PSIS) di Stadion Moch Soebroto nanti sangatlah penting untuk menaikkan semangat tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar yang di pimpin oleh pelatih Jafri Sastra itu.

"Semoga banyak suporter yang datang dan selalu bernyanyi selama pertandingan. Kehadiran mereka sangatlah penting baik saat tim dalam kondisi di atas atau di bawah," ujar Hari Nur dikutip dari PSSI.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 22 itu mengatakan bahwa timnya tidak mempersiapkan secara khusus untuk pertandingan nanti dan berharap bisa meraih kemenangan.

"Kondisi kami sangat baik. Tak ada latihan khusus, cuma mungkin menambah daya tahan saja. Untuk pertandingan besok kami pasti menginginkan kemenangan. Masalah lolos atau tidak urusan belakangan. Yang penting harus menang," pungkasnya menutup.

Komentar

x