Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 06:52 WIB

Babak Perempatfinal Piala FA 2018-19

Solksjaer Memprediksi Wolves Bakal Menyulitkan MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 16 Maret 2019 | 14:10 WIB

Berita Terkait

Solksjaer Memprediksi Wolves Bakal Menyulitkan MU
(bbc)

INILAHCOM, Jakarta - Manchester United jumpa Wolverhampton Wanderers di babak perempatfinal Piala FA. Ole Gunnar Solksjaer sudah tahu permainan seperti apa yang akan diterapkan lawannya.

MU akan bertamu ke Molineux Stadium, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB. Ini menjadi lawatan pertama United sejak mengalahkan Wolves 5-0 pada 18 Maret 2012 lalu di pertandingan Liga Premier Inggris.

Sejak naik kasta ke Liga Premier Inggris musim ini, Wolves menjelma jadi salah satu tim kuda hitam. Di Piala FA mereka sempat menyingkirkan Liverpool. Sedangkan di klasemen liga mereka berada di urutan tujuh.

Meskipun punya catatan bagus saat jumpa Wolves tak serta menjamin MU bisa melaju dengan mulus. Berkaca pada laga-laga sebelumnya, Solksjaer memprediksi Wolves bakal menyulitkan timnya.

Saat menahan imbang Chelsea 1-1 di laga kandang akhir pekan kemarin, Wolves memperlihatkan bagaimana rapatnya barisan pertahanan mereka. Skuad asuhan Nuno Esprito juga tampil mengesankan saat bermain di depan publik sendiri.

Dari enam laga home terakhir, mereka membukukan lima kemenangan serta sekali imbang. Dalam periode itu, Wolves mampu mencetak 15 gol dan kemasukan tujuh gol.

"Musim lalu Anda terkesan dengan penampilan mereka yang bisa promosi dari Divisi Championship dengan meyakinkan," ujar Solskjaer.

"Mereka punya rencana jelas dan Anda bisa melihatnya sekarang, mereka berada di peringkat tujuh, mereka meyakinkan dengan cara bermainnya," lanjut Solskjaer.

"Mereka bertahan dengan sangat fantastis melawan Chelsea tetapi di laga kandang mereka menekan lawannya dengan kemampuan operan bola luar biasa," pungkas juru taktik 46 tahun.

Sumber: BBC

Komentar

Embed Widget
x