Find and Follow Us

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:51 WIB

Messi Hattrick, Barcelona Bekuk Real Betis 4-1

Oleh : Andi Putra | Senin, 18 Maret 2019 | 06:01 WIB
Messi Hattrick, Barcelona Bekuk Real Betis 4-1
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Seville - Barcelona berhasil mengamakan kemenangan di kandang Real Betis dengan skor 4-1 pada lanjutan pekan ke-28 La Liga Spanyol, Senin (18/3/2019) dini hari WIB.

Bertanding di Benito Villamarin Stadium, Real Betis mendapatkan peluang pertama di menit ke-13. Sayangnya Jese gagal menuntaskan bola hasil kerja sama dengan Joaquin dan Guardado menjadi gol.

Lima menit kemudian tim mampu unggul terlebih dahulu. Lionel Messi mecatatkan namanya di papan skor setelah tendangan bebasnya gagal diantisipasi oleh Paul Lopez. Skor 0-1.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Real Betis malah kembali kebobolan di injury time babak pertama. Lionel Messi mencetak gol keduanya di laga ini, usai menuntaskan umpan dari Luis Suarez. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, Luis Suarez memperlebar keunggulan Barcelona menjadi 0-3 di menit ke-63 setelah sepakannya meluncur masuk ke dalam gawang Real Betis melewati dua pemain belakang.

Gol yang ditunggu tim tuan rumah akhirnya datang di menit ke-82, Loren Moron memperkecil ketertinggalan Real Betis usai mengkonfersi upan dari Diego Lainez. Skor 1-3.

Namun tak butuh waktu lama, tiga menit berselang Barcelona kembali menjauh lewat gol ketiga Messi di laga ini. Memanfaatkan umpan dari Ivan Rakitic, Messi mampu membobol gawang Real Betis untuk ketiga kalinya.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang akhir pertandingan tidak ada lagi peluang berbahaya atau gol yang terjadi. Skor 1-4 bertahan hingga laga usai dan kemenangan untuk Barcelona.

Dengan kemenangan ini Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 66 poin, unggul 10 poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid. Sedangkan menempati posisi ke-8 dengan nilai 39.

Susunan pemain:
Real Betis:
Pau Lopez; Aissa Mandi, Marc Bartra, Sidnei; Joaquin, William Carvalho, Andres Guardado, Cristian Tello; Giovani Lo Celso, Sergio Canales; Jese.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets, Arthur, Ivan Rakitic; Luis Suarez, Lionel Messi.

Komentar

Embed Widget
x