Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:21 WIB

Mourinho: Mbappe Pemain Paling Berharga di Dunia

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 20 Maret 2019 | 19:05 WIB
Mourinho: Mbappe Pemain Paling Berharga di Dunia
(fourfourtwo)

INILAHCOM, Paris - Jose Mourinho menilai, Kylian Mbappe adalah pemain paling berharga di dunia saat ini ketimbang Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, atau Neymar. Apa pertimbangan Mourinho?

Mbappe merupakan salah satu pemain muda paling bersinar dalam dua tahun terakhir. Dia membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di usia 19 tahun.

Mbappe bisa melakukan apa yang tak bisa dilakukan Messi, Ronaldo, dan Neymar, yakni menjuarai Piala Dunia. Bagi Mourinho, Mbappe saat ini adalah pemain paling berharga di dunia, karena usianya masih muda dan punya kualitas tinggi.

Sementara Messi dan Ronaldo sudah memasuki penghujung karier. Mungkin hanya Neymar yang masih relatif muda, tapi usianya juga sudah menginjak 27 tahun.

"Untuk pemain seperti Mbappe, ketika bicara soal masa depan, Anda tak perlu mengatakan seperti apa dua lima tahun ke depan atau 10 tahun mendatang," ujar Mourinho, dikutip dari FourFourTwo.

"Teruslah fokus karena dia punya kemampuan luar biasa. Saya pikir, di usianya saat ini dan mempertimbangkan usia Ronaldo, Messi (di atas 30 tahun), Neymar (27 tahun), ketika Anda melihat bursa transfer dan usia adalah penentunya, saya pikir Mbappe adalah pemain paling berharga di dunia saat ini," tambahnya.

"Secara hipotetis, Mbappe adalah pemain termahal dunia saat ini. Dari sisi kualitas, dia sangat luar biasa. Satu kata sudah cukup, itu berarti segalanya," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x