Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:14 WIB

McMenemy Senang dengan Performa Timnas Senior

Oleh : Andi Putra | Kamis, 21 Maret 2019 | 00:15 WIB
McMenemy Senang dengan Performa Timnas Senior
Pelatih tim nasional senior Indonesia, Simon McMenemy - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Gianyar - Pelatih tim nasional senior Indonesia, Simon McMenemy, mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya di laga uji coba kontra Bali United, Rabu (20/3/2019) kemarin.

Andik Vermansyah dkk menahan imbang Bali United dengan skor 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Satu gol timnas dicetak oleh Manahati Lestusen pada menit ke-78 dari titik penalti, sedangkan gol Bali United dicetak oleh Gunawan Dwi Cahyo di menit ke-16.

"Saya senang, pemain bisa bermain bertahan dengan bagus, dan menyesuaikan dua formasi yang kami diterapkan hari ini. Para pemain juga bisa mengambil pengalaman bagus dari laga melawan Bali United," kata Simon McMenemy.

"Saya puas berdasarkan fakta bahwa di Perth adalah laga tersulit yang kami jalani sejauh ini. Di Perth kami menghadapi lawan yang bagus dan babak kedua kami bisa berbuat lebih," lanjutnya.

"Di Bali kami bisa menjawab beberapa hal yang menjadi pertanyaan, soal bentuk permainan kami, bagaimana jika kami bermain bertahan, bagaimana jika kami tampil lebih menyerang. Kami terlihat lebih percaya diri dan kuat," tutupnya.

Selanjutnya timnas Indonesia akan kembali ke Jakarta dan menjalani latihan di lapangan Madya Senayan pada hari Kamis (21/3), sebelum menjalani laga uji coba FIFA Match Day melawan Myanmar pada tanggal 25 Maret 2019.

Komentar

Embed Widget
x