Find and Follow Us

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:06 WIB

Pogba Dukung MU Permanenkan Solskjaer

Oleh : Andi Putra | Kamis, 21 Maret 2019 | 02:17 WIB
Pogba Dukung MU Permanenkan Solskjaer
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba mengungkapkan secara terbuka bawah dirinya menginginkan Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih permanen Manchester United.

Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara United hingga akhir musim ini setelah Jose Mourinho dipecat pada Desember 2018 lalu, menyusul awal musim yang buruk di alami The Red Devils.

Di bawah pemimpinan Solskjaer, United mampu menembus perempatfinal Liga Champions Eropa dan menduduki posisi kelima klasemen Liga Premier Inggris dengan terpaut dua poin dari posisi empat besar.

Namuh hingga saat ini mantan pemain United tersebut belum mendapatkan tawaran kontrak permanen di Old Trafford. Tetapi Pogba sangat mendukung untuk Solskjaer dipermanenkan.

"Tentu saja kami ingin dia tetap di sini. Hasilnya sangat bagus. Saya memiliki hubungan yang hebat dengan dia, dia memiliki hubungan yang hebat dengan para pemain," kata Pogba dikutip dari SkySports.

"Ketika seorang pemain bahagia, dia akan tetap bahagia. Solskjaer layak mendapatkannya. Dia tahu klub, dia tahu segalanya tentang klub," lanjutnya.

"Dia adalah pelatih yang benar-benar membuat bahagia dan mengembalikan kepercayaan diri para pemain. Memberi kami kebebasan bermain untuk menikmati sepakbola lagi karena mungkin kami kehilangan itu sebelumnya," tandasnya menutup.

Komentar

x