Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:02 WIB

Keylor Navas Sindir Mantan Pelatih Real Madrid

Oleh : Andi Putra | Kamis, 21 Maret 2019 | 07:13 WIB
Keylor Navas Sindir Mantan Pelatih Real Madrid
Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, menyindir mantan pelatih Santiago Solari, setelah berselisih dengan mantan pemain internasional Argentina itu.

Pemain berusia 32 tahun tersebut hanya tampil dalam satu pertandingan di La Liga di bawah asuhan Solari, dan menjadi pelapis Thibaut Courtois untuk pertandingan Copa del Rey dan Liga Champions Eropa.

Namun, Navas kembali mendapatkan posisinya sebagai kiper nomor satu Los Blancos sejak kembalinya Zinedine Zidane menjadi pelatih klub akhir pekan lalu, menggantikan Solari yang dipecat.

Pemain internasional Kosta Rika itu mencatatkan clean sheet di pertandingan pertamanya bersama Zidane, dalam kemenangan 2-0 atas Celta Vigo, dan ia telah berbicara tentang masalahnya dengan Solari.

"Saya merasa bahwa apa pun yang saya lakukan ketika latihan, tetap saja dia (Solari) tidak akan memainkan saya," sindir Navas dilansir dari Football Espana.

"Tapi saya tetap fokus dan juga melakukan hal-hal secara benar karena saya adalah seorang yang profesional," pungkasnya menutup.

Komentar

x