Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 11:14 WIB

Ujicoba Internasional: Jerman 1-1 Serbia

Dapat Tekel Brutal Sane Selamat dari Patah Kaki

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 21 Maret 2019 | 13:29 WIB
Dapat Tekel Brutal Sane Selamat dari Patah Kaki
(Foto: dfb)
facebook twitter

INILAHCOM, Wolfsburg - Leroy Sane terkena tekel brutal Milan Pavkov saat Jerman berhadapan dengan Serbia di laga uji coba. Untungnya, Sane tak sampai mengalami patah tulang.

Bermain di Volkswagen Arena, Kamis (21/3/2019) dini hari WIB, Jerman yang tampil dominan sepanjang laga sempat tertinggal terlebih dulu di babak pertama lewat gol Luka Jovic. Tim Panser baru bisa menyamakan skor jadi 1-1 di menit ke-69 berkat gol pemain pengganti Leon Goretzka.

Mendekati akhir pertandingan terjadi insiden mengerikan saat Sane mendapat tekel brutal dari Pavkov. Penyerang Red Star Belgrade itu menerjang kaki Sane yang tengah menggiring bola.

Pelanggaran berbahaya itu membuat wasit Robert Madden langsung menghadiahi kartu merah kepada Pavkov.

Usai kejadian tersebut, Sane tak mampu melanjutkan pertandingan. Ia digantikan oleh Nico Schulz. Sempat muncul kekhawatiran winger Manchester City mengalami cedera parah.

Low sedikit bisa lega diagnosa awal pada Sane tidak menunjukkan adanya patah tulang.

"Ini pelanggaran mengerikan. Sane beruntung dan tidak terluka tapi pelanggaran seperti itu bisa mematahkan tulang," ujar Low.

Sane memastikan kondisi kakinya baik-baik saja tidak seperti yang dikhawatirkan. Ia berharap bisa segera pulih dan kembali bermain.

"Pelanggaran itu terlihat lebih buruk daripada itu, pergelangan kaki saya baik-baik saja," ujar pemain 23 tahun dikutip dari laman DFB.

Komentar

Embed Widget
x