Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 04:27 WIB

Pogba Bicara Pemecatan Mourinho

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 21 Maret 2019 | 16:32 WIB
Pogba Bicara Pemecatan Mourinho
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Paris - Jose Mourinho dikabarkan dipecat Manchester United karena hubungan yang tak harmonis dengan beberapa pemain. Kabar itu dibantah tegas Paul Pogba.

Mourinho dipecat MU pada Desember lalu beberapa hari usai Setan Merah dikalahkan Liverpool 1-3. Beredar kabar, pemecatan tersebut terjadi karena beberapa pemain Manchester Merah meminta agar Mourinho dipecat.

Hubungan Mourinho dengan beberapa pemain MU memang dikabarkan tak harmonis, seperti Antonio Valencia, Romelu Lukaku, hingga Pogba.

Di bawah asuhan Mourinho, Pogba tak bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya dan diduga karena hubungannya yang tak akur dengan The Special One. Kini, sejak MU dibesut Ole Gunnar Solskjaer, pemain asal Prancis sudah mengemas delapan gol di Liga Primer Inggris.

Pogba membantah ada peran pemain MU di balik pemecatan Mourinho. Menurut dia, pemecatan terjadi karena hasil buruk yang didapat tim.

"Apa masalahnya? Karena murni kami tidak menang. Itu sebabnya manajemen memutuskan mengganti pelatih," ujar Pogba, dikutip dari AS.

"Hasil akhir adalah hal terpenting. Jika kami terus meraih kemenangan, kami akan mendapat hasil bagus dan pelatih pasti tetap di posisinya. Itu saja," katanya.

Komentar

Embed Widget
x