Find and Follow Us

Selasa, 22 Oktober 2019 | 08:06 WIB

Argentina Kalah, Maradona Sentil Para Pemain

Oleh : Andi Putra | Senin, 25 Maret 2019 | 20:35 WIB
Argentina Kalah, Maradona Sentil Para Pemain
(Foto: goal)
facebook twitter

INILAHCOM, Bueno Aires - Diego Maradona mengkritik pemain timnas Argentina menyusul kekalahan 1-3 dari Venezuela, pada laga uji coba Sabtu (23/3/2019) lalu.

Di laga tersebut Argentina kembali diperkuat oleh Lionel Messi, namun kehadiran peraih lima kali trofi Ballon d'Or itu tidak mampu menghindarkan Tim Tango dari kekalahan.

Penampilan Argentina terus mengalami penurunan setelah mencapai final Piala Dunia 2014. Pada Piala Dunia 2018 lalu mereka hanya mampu mencapai babak 16 besar.

Melihat kondisi tersebut membuat, pemenang Piala Dunia 1986 itu menilai para pemain yang saat ini masuk dalam skuad tidak layak menggunakan seragam Albiceleste.

"Saya lebih suka tidak menonton film horor tapi saya tidak tahu bagaimana sekelompok orang yang tidak kompeten yang bertanggung jawab atas Argentina berpikir mereka akan mengalahkan Venezuela," kata legenda hidup sepak bola Argentina itu dikutip dari Goal.

"Itu (kekalahan) menyakitkan. Inti diri saya adalah Argentina. Tapi dengan generasi pemain (yang pernah ada) seperti [Oscar] Ruggeri, [Gabriel] Batistuta, [Claudio] Caniggia, tim saat ini tak pantas memakai seragam itu. Sementara mereka mentato itu ke tubuhnya," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x