Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 02:01 WIB

Garuda Muda Bertekad Menang di Laga Terakhir

Oleh : Andi Putra | Selasa, 26 Maret 2019 | 13:11 WIB
Garuda Muda Bertekad Menang di Laga Terakhir
(Foto: PSSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Hanoi - Gelandang timnas Indonesia U-23, Sani Rizki Fauzi, bertekad mempersembahkan kemenangan di laga terakhir grup K kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Garuda Muda akan menghadapi lawan terakhir mereka, Brunei Darussalam, di Stadion My Dinh Hanoi, Selasa (26/3/2019) hari ini.

Laga tersebut sudah tidak menentukan bagi kedua tim, karena keduanya dipastikan tidak lolos ke putaran final Piala AFC U-23 tahun depan.

"Kita sebagai pemain pastinya bakalan kasih yang terbaik di laga melawan Brunei Darussalam,"," kata Sani dikutip dari PSSI.

"Walaupun tidak ada harapan untuk lolos ke fase berikutnya. Tapi Insya Allah saya akan berjuang untuk mendapat tiga poin," tutupnya.

Indonesia dan Brunei sama-sama belum mengoleksi satu poin pun setelah kalah di dua laga awal. Indonesia kalah 0-4 dari Thailand, dan 0-1 dari tuan rumah Vietnam.

Kedua tim juga tercatat belum satu kali pun mencetak gol di kualifikasi Piala AFC U-23 2020. Namun, Garuda Muda hanya kebobolan lima gol, sementara Brunei Darussalam sudah kebobolan 14 gol.

Komentar

Embed Widget
x